Friday, July 1, 2011

Game Facebook Terfavorit 2011-2012 versi-ku

Game facebook saat ini sangat sering dimainkan oleh orang-orang didunia, baik yang anak-anak, muda, remaja, bahkan sudah tua. mungkin itu yang menyebabkan trafic facebook terus berkembang. apalagi game di facebook semakin banyak dan semakin berkembang. sehingga tidak membuat bosan.

Disini saya akan menyampaikan game-game facebook terfavorit di tahun ajaran 2011-2012 (kayak tahun ajaran baru aja).


CityVille



Game facebooker maniac pasti mengenal game ini.
hampir sekitar 90.000.000 pengguna facebook di tahun 2011 memainkan game ini. jumlah yang tidak sedikit bukan dan angka terbanyak dalam game facebook. game ini sangat asyik sekali dimainkan terutama jika mempunyai banyak tetangga, maksudnya teman bermain cityville di facebook. dengan semakin banyaknya teman misi dari cityville semakin mudah untuk dilalui. game ini menjadikan pengguna sebagai walikota atau lebih tepatnya bagian mengatur sebuah kota. game buatan zynga yang ini merupakan game zynga yang paling populer saat ini
mainkan sekarang di http://apps.facebook.com/cityville/

Texas Hold'em Poker Zynga



Game yang di kembangkan oleh zynga ini kebanyakan dimainkan oleh seorang pria. hampir 50.000.000 pengguna facebook di tahun 2011 memainkan game ini. game ini merupakan sebuah permainan kartu yang biasanya dimainkan di internasional yang mempunyai mata uang yang bernama chip. kalau sobat pernah lihat film God of gambler yang di bintangi steven chou mungkin sobat tahu permainan ini. game ini sangat menyenangkan tapi game ini melatih kesabaran kapan kamu akan beruntung dan kapan kamu akan buntung. di game ini mental keberanian memutuskan sesuatu dilatih.
mainkan sekarang di http://apps.facebook.com/texas_holdem/index.php

FarmVille





hampir 40.000.000 pengguna facebook bermain game ini. di game ini kamu merupakan seorang pengelola lahan yang dia punya seperti halnya dalam permainan Harvest Moon. sama seperti CityVille game ini dikembangkan oleh zynga.
mainkan sekarang di http://apps.facebook.com/onthefarm/

Car Town




Game terpopuler bergenre racing ini dimainkan hampir 10.000.000 pengguna facebook. disini anda akan menjadi pengusaha bengkel yang mengelola bengkelnya. mengoleksi mobil dan menyelesaikan misi adalah tujuan utama dari game ini. saat ini game ini menyediakan balapan nascar, indy race, pink slip race, dan tentunya friendly race. yang menarik adalah fiturnya yang menyediakan design paint mobil yang anda inginkan sendiri. game yang dikembangkan CIE games ini up to date hampir setiap minggu muncul mobil baru dan fitur baru. pingin mencoba?
mainkan sekarang di http://apps.facebook.com/cartown/

Mafia Wars



Game ini pernah menjadi game terpopuler di tahun lalu hampir 20.000.000 pengguna facebook bermain game ini. setelah muncul game-game baru jumlah itu semakin turun. untuk saat ini sekitar 10.000.000 pengguna facebook memainkan game ini. game ini mengajak anda Memulai sebuah keluarga mafia dengan teman-teman Anda, menjalankan kerajaan kriminal, dan berjuang untuk menjadi keluarga paling kuat.
mainkan sekarang di http://apps.facebook.com/inthemafia/

Ninja Saga




Game bergenre advanture ini sangat populer dikalangan remaja. terutama yang suka film Naruto. hampir 8.000.000 penguna facebook bermain game ini. karakter-karakter dalam game ini kebanyakan diambil dari film tersebut. anda mendesign sendiri karakter ninja anda dan menyelesaikan misi. fitur menarik dalam game ini yaitu anda juga bisa bertarung melawan pengguna lain yang sedang online. namun kekurangan game ini yaitu karakter anda maksimal hanya sampai level 60.
mainkan sekarang di http://apps.facebook.com/ninjasaga/

Empires and Allies




Game baru dari zynga ini ditanggapi baik oleh pecinta game facebook. baru beberapa bulan lalu game ini dihadirkan, penggunanya sudah mencapai sekitar 5.000.000. membuat pasukan, mengatur strategy perang, mengatur pertahanan negara dan tentunya perang merupakan beberapa fitur penting game ini. yang menarik di sini selai ada level experience juga ada yang namanya level kehormatan dan level kekejian. level kehormatan bisa didapat jika menolong tetangga dan level kekejian bisa didapat jika menginvasi tetangga.
mainkan sekarang di http://apps.facebook.com/empiresandallies/

Zoo World 2



Zoo world 2 merupakan penerus dari zoo world 1. namun zoo world 1 juga terus up to date. Zoo world 2 sangat unggul di grafik dari pada terdahulunya. game ini sudah menerapkan 3D-nya sehingga hewan-hewan tampak lebih lucu. sekitar 5.000.000 pengguna bermain game ini walaupun kehadirannya beberapa bulan lalu.
mainkan sekarang di http://apps.facebook.com/playzoo/zoo/landingZoo2.php?

Hay sobat! mungkin hanya 8 game itu saja yang menarik hatiku. oh ya tambahan. buat game yang dikembangkan oleh zynga mempuyai fitur bahasa indonesia dan ada zynga koin, dimana dengan zynga koin kamu bisa belanja item khusus yang ada pada game-game zynga. zynga koin sangat mudah di dapatkan dengan naik level dan capai bonus harian atau zynga reward.

Terima kasih sudah nyimak

Sumber : Pengalaman

8 comments:

ME^_^iiiii said...

i like it,,,,,,,,,

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia said...

Wow keren nih sob

RegiAdi said...

yang paling seru car town sama mafia wars. bikin ketagihan kalau dah main. jadi lupa waktu :D

FZABoyZ said...

klo game Facebook yg saya suka.CityVille,Ninja Saga,Emires & Allies.

ini kunjungan pertama saya di blog anda.salam kenal.
keren blognya.bertema save water

Anonymous said...

1 lagi,,
Ameba Pico Virtual World
game paling sempurna :D

YQN said...

All: ada yang mau saling bertetangga?

Brilyan Rosario said...

klo sy Texas Hold'em poker...

Fredy Razorzz said...

kak Yaqin,blognya keren deh,minta' diajarin dong??????????????

Post a Comment