Thursday, July 7, 2011

Tempat duduk paling nyaman kereta ekonomi



Hai! sobat pernah naik kereta api gag? apalagi yang kelas ekonomi... tentu yang kita cari setelah kita berhasil masuk adalah posisi yang nyaman untuk duduk kan. nah sesuai judul, gue kali ini akan ngejelasin beberapa tempat duduk yang enak di kereta api kelas ekonomi supaya naik kereta gag membosankan dan tetap asyik. karena banyak yang terkadang mengeluh naik kereta kelas tersebut, padahal menurut gue gag kalah asyik dengan yang kelas lain, apalagi harganya murah meriah. oke langsung aja gimana sih nikmatin perjalanan asyik walaupun naik kereta kelas ekonomi.

Menurut Kondisinya
1. Bila gerbong kosong
    Ini adalah yang paling dicari-cari oleh tiap penumpang. mereka bebas milih dimana aja. mau duduk kek,   berdiri kek, atau jongkok. jadi kayak penguasa deh. tapi kalo sobat penumpang bukan dari stasiun keberangkatan awal kereta tersebut, agan-agan kemungkinan dapet keleluasaan milih tempat duduk sangat kecil. kesimpulannya tempat duduk yang nyaman tergantung anda sendiri.

2. Bila tempat duduk full
    Masuk kereta, trus kita gak ada tempat duduk lagi, apa boleh buat. berdiri deh. nah tapi berdiri dimana nie yang paling enak. menurut gue, kalau volumenya gag full full amat. mending di pintu bro. tapi buat para aganwati sedikit beresiko. kecopetan lah. apalagi kalau masih muda. biasanya dijadiin kesempatan buat para cowok yang pikirannya jorok. hehehe.



Menurut Penumpangnya
1. Jiwa Penikmat
    Bingung nie maksudnya apaan... maksudnya gini lho. kalau misalnya agan suka sama suasana alam atau keindahan. duduk di pinggir pintu merupakan tempat yang pas buat ngenikmatinnya. seperti gue. walaupun banyak kursi kosong, gue tetep milih duduk di pinggir pintu. pemandangan alam begitu jelas terlihat indah, apalagi kalau perjalanan kereta di pegunungan... wuih keren banget. hahaha jadi kayak curhat nie. tapi kalau loe tipe pengantuk, gue saranin jangan. kalau jatuh gimana... hehehe


2. Mengutamakan Keselamatan
    Kalau agan ingin keselamatan nomer 1. kursilah tempat duduk yang paling aman. aman dari copet, dan kriminalitas lainnya. bisa tidur nyenyak. tapi kalau kecelakaan, hanya allahlah yang tahu... hehehe.

3. Pecinta Kereta
    Kan ada nie ya pecinta sepur, atau yang biasa di sebut railfans. gue punya temen. dia seneng banget yang namanya kereta api. wuih perjalanan keretanya seneng banget. hampir semua pekerja kereta kelas ekonomi dia hafal dan kenal. jadinya dia bisa duduk bareng sama pak masinis di lokomotif. enak bener ya....

NB: Postingan yang aneh.... hehehe

6 comments:

FZABoyZ said...

betul juga tuh.akan saya coba klo naik kereta api

arev tyan said...

wah asyiK bgt temen agan!bisa duduk di deket masinis!makin mantap

rachmat amienullah said...

tidak terbantahkan...naik kereta api adalah hal ternikmat dalam sebuah perjalanan...apalagi jalan dari gerbong pertama - terakhir...hehehehe :D

Saiaenno said...

paling enak di gerbong kusus cwe lah.. hahaha :D

Workshop Bisnis Online said...

Selamat mudik buat teman2 semuanya. Harus pinter2 lihat kondisi dan situasi memang, kalau situasi dan kondisi pas, semuanya bisa dimanfaatkan dengan baik...

Rizqi R.N Go To Internet Modern said...

naik kereta kelas 3 asyik skali !! tapi sya pernah kejadian wktu ke jrusan yogya-jakarta pas brhnti di stsun prembun tba2 ada seorang anak mkulin jndela dkat ua dduk di emosi gak gua lyanin dia blang gni "minta uangnya, cepet !!" pas kreta brjland dmi perlahan trahir dia nendang gerbongnya !!! hehehe dia gila kali..,

Post a Comment