Sunday, August 14, 2011

Update Winning eleven 8 musim 2012

Dari postingan sebelumnya. ternyata yang masih suka WE8 gag cuma aku saja. game yang enteng dan bisa bikin gol-gol indah ini sempat mati terupdate. kali ini saya akan berikan updatetan winning eleven 8 buat musim 2012.

Fitur:
-Full transfer 2011-2012
-transder date 23/1/2012 (bila belum ketransfer hubungi saya)
-new uniform

Oh ya jika ada updatetan yang lebih baik lagi... jangan sungkan-sungkan buat di sharing ya gan...oh ya sebelumnya saya minta maaf banget kalo lama banget update blognya. Coz sibuk banget nie ngurusi pelajaran hehehe

Ok langsung aja
Screenshoot:














Download disini gan
Update 23-01-2012



Ingin tahu cara editnya masuk sini:
http://cyberyaqin.blogspot.com/2011/09/tutorial-edit-we8-pc-dengan-mudah.html

86 comments:

YQN said...

Kalau ada yang punya lebih bagus sharing ya gan... kita edit bareng. cukup berikan link download. atau link yang menuju kesana. Soalnya yang ini yang saya update cuma klub-klub besar... kalau liga inggris sudah semuanya.... sebelumnya terima kasih

(tuan) Putrie Jrs ♛ said...

ini apa ya, Qin? aku koq ndak paham dan nggak tau yah soal design??

thanks bgt buat infonya yah.. kalo aku nemu pasti nyetor ke kamu koq..
:)

Anonymous said...

kok pemain ada yang jaman dulu. tolong di perbaiki lagi

Anonymous said...

oke gan saya dukung ide2 nya......

Anonymous said...

WAH, MANTEP NIH SI OM - lanjut teruuuss

Anonymous said...

mendukung 100 % tim isl. lpi dan aff cup.

gang tutorial said...

wah...ternyata ada di sini yang q cari2 thank sob..

oya...cara updatenya gimana ya sob..soalnya msh newbie soal ginian..

nikotomas said...

caranya dowlod updetan win 8 gmn?

Ory said...

nih lumayan update http://www.4shared.com/file/FqA918hc/KONAMI-WIN32WE8UOPT.htm

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

trus yang g beta udah da lm gan?

Anonymous said...

mana nii gan update'annya yang udah fix??

M.Ilham Dalimunthe said...

gan update yang terbaru napa yang fabregas dah di barcelona gan......

tolong y gan.....

Anonymous said...

makasih gan
we 8i gua uda bisa
master leagu.na uda bisa gan

thanks gan

Anonymous said...

Cara downloadnya gmn kk?
kok gk ad tombolny

Anonymous said...

nnjnj

dhikaks said...

ane ga ngerti gan kalo ngupdate sendiri gitu, file opt master league nya ada gan? tolong ke dhikaks@gmail.com ya gan. makasih. berguna banget nih :D

YQN said...

memang gag ada tombol downloadnya gan... file bisa di download di link yang tertera diatas

kelemben said...

gan,, link downloadnya mana nih ?.

Anonymous said...

post aja di 4shared.com biar lebih mudah kk ^_^

Cyberyaqin said...

link download ada di http://www.4shared.com/file/WpKfb3SK/Edit-Pes_4update-indo.html

Anonymous said...

gan..... cara bikin logo tim nya ntu pake sotware apa????? ane udah nyari logo tim sepakbola 2011-1012 di internet dan ane edit logonya di photoshop..... tapi logo nya nggak bisa di-input...... mohon pencerahannya ya gan......

Falvo64 Source said...

Ane mau updatin WE 8 ! Supaya banyak editan yg terbaru ! AYO BANGKITKAN WE 8 !!

http://we8patchupdate.blog.com/

Bantu share ke blog ane updatetan2 terbaru ente semuaa !! :)

Anonymous said...

link downloadnya mana gan? mau ane coba..

YQN said...

link download ada di http://www.4shared.com/file/WpKfb3SK/Edit-Pes_4update-indo.html lengkap dengan software editornya! soalnya masih belum fix tuh updatetan... mohon share ya gan!

Anonymous said...

gan...gimana sih spya bisa maen master liga nya....
aku bingung gan......
kirimi ke email qw ja

metzproduction@yahoo.com

Diky indonesia said...

bos kok game winning eleven 8 gk ada gmbarnya cma suaranya doang?itu knapa ya bos

Anonymous said...

Link downloadnya mana bro...
drtd muter" cari ga ada..
kasih lgs donk link downloadnya

semylink said...

Wah jadi mas bro..kmrin hbs download trus jadi..thnks yooo

riezkyemuncfaizal said...

agan Yaqin,,ane bantu jawab plus numpang eksis hehe :)

buat yang ML nya bisa cek di lapak ane,,klik aja link nama ane tuh diatas..thanks

Anonymous said...

gan yang 23-jan-2012 ko malah jadi gak bisa ML ya??

tiar said...

trus naruh patchnya gmn gan ?
dtunggu jwbanya :D

faisal said...

trim mas broo

Ahmad Fikri said...

nyimak ae aku qin!

Anonymous said...

master leaguenya ga bisa nih gan

asrul said...

q kok g bsa ya qin dah tak download pi g bsa dibuka file rusak

Raka_Pradita said...

update WE8 bursa transfer 2012 cari dmna y...?
saya butuh bgt...

Anonymous said...

buat bang @riezkyemuncfaizal.....
artikel di blog abang yang ngebahas cara ngatasin ML yang gak bisa itu nama artikelnya apa ya kalau boleh tau??? soalnya agak susah nyari nama artikelnya di blog abang ntu..... mohon bantuannya ya bang.... :)

Dandy 320 said...

Wow..Nice Post Bang...

Keep posting..Biar Kami Anak Anak..Game Jadul..

Makin Cinta Nih.Game Biar ga berpaling..

Ijin Test..

Dandy 320 said...

Wow..Nice Post Bang...

Keep posting..Biar Kami Anak Anak..Game Jadul..

Makin Cinta Nih.Game Biar ga berpaling..

Ijin Test..

Dandy 320 said...

Wow..Nice Post Bang...

Keep posting..Biar Kami Anak Anak..Game Jadul..

Makin Cinta Nih.Game Biar ga berpaling..

Ijin Test..

rival said...

cara masukkin nya gmn gan patch nya ??

diletakkan di folder mana ??

please blas !!!

FANS CHELSEA FC said...

Thank's Gan klw ada Gemes Seru...Share ya..1!

Anonymous said...

gan gmna biara bisa mater liganya kirimin ke alamat email saya aj

sapoanbali@yahoo.co.id

Unknown said...

cara pakenya gimn

Anonymous said...

kog mati linknya

enjoykuliah@tugas said...

bagi yg gila bola psti tau transfer pmain 2012 .. tgal edit aja toh di we 8 n save bres dah .. i like this game

Farhan Teno said...

Good Gann Thankss yaa...
kkembangin terus WE8 karena w suka banget niee WE8 dari pada WE9 yang maennya lebayyy

Farhan Teno said...

Gan koqq pass maen ML macet ya...???
Solusinya donkk...!!!

L Lawliet said...

Gan kalo ngk salah pernah rencana bikin Club Indonesia kan???
Itu jadi Gan..???
kalo udah jadi minta link download'ny yyeak..xd

Unknown said...

Saya Mau Nanya Nih ...
Setelah Saya Update ..
Kalo Maen Master League Kok Gak Bisa ???
Loading aja

Anonymous said...

tolong yah lebih disempurnakan lagi. makasih.

Unknown said...

gan... cara extract nya di mana..?

widi widarul said...

Gan ko udah di cpoy ke folder 1 gk bisa bisa gimana tuh caranya ?

Izat Rizaldy said...

nice info gan... mampir ke blog ane ye :)...

Anonymous said...

ada pemain yang belum ke transfer! tolong dong! nanti kirim ke email saya ya! dicky.safalast@gmail.com

faisholcool said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

quiero tener el ultimo uniforme del barcelona FC en el wining eleven quien lo tenga pasarme el link para descargarlo gracias

Anonymous said...

quiero tener el ultimo uniforme del barcelona FC en el wining eleven 8 quien lo tenga pasarme el link para descargarlo gracias...

Unknown said...

gan,mau bagi link...
nih update nya udah musim 2012/2013..
fans-9a.blogspot.com

Unknown said...

gan,mau bagi link...
nih update nya udah musim 2012/2013..
fans-9a.blogspot.com

L Lawliet said...

Gan faishol boleh juga gan..xd

L Lawliet said...

Aahh Ane lebih suka Updatean dari ini Blog dari yang laen..
Yg laen asal asalan... =="
maju teruss Cyberyaqin..xd

Nafiz Curtuby said...

bos di barcelona kenapa gak ada alexis sanches ya... tolong dong..

Anonymous said...

gan kalo udh di download udah itu di apain lagi ???
pliss bantu say gan ..
help mee ??
tolloonngg doonnkk

Anonymous said...

yg di download itu yg mana aja gan ..??
pliss gan aku pngen banget main WE8 musim 2012 tolong ya secepatnya di bales ..

herotz said...

Gan, maaf koq ML nya macet,,

tolong info ya ke herykholic@yahoo.com

klo ada sekalian link pacth WE8 paling terbaru,,

thanks gan

bayu_WE8 said...

GAN CARA BISA ML GIMANA..?
TOLONG SEND KEEMAIL mswsurya@gmail.com

Anonymous said...

gan aku dah download, truz cara updatex gimana??

Anonymous said...

gan cara main ML gimana ya ? tolong tutotialnya ya kirim ke e mail ane aja di m_nf26@yahoo.com . Makasih gan

Satria DJakasurya said...

gan ko ga bisa ML, tolong gan kirim caranya ke email ane satria.djaka@yahoo.com , di tunggu secepatnya gan

Anonymous said...

gan ko ga bsa ML
klo ada solusi segera kirim ya ke email ane
adolfjeremynainggolan@ymail.com

Anonymous said...

cara meng updatenya gmana sih?

Anonymous said...

saya sudah download tapi apabila saya buka x berfunsi. apa yg keluar adalah choose the program. apa yg perlu saya buat? tolong balas ke alamat email google saya

agung setiawan said...

kok master league nya gak bisa yah

Anonymous said...

caranya gemana sih ????
gua kaga bisa2

Anonymous said...

gan master league-nya nggak bisa dimainin saat udah di update, tolong solusinya gan

Anonymous said...

gan master league nya ngakk bisa dimainin tolong solusinya kirim ke e-mail saya as.javu@yahoo.co.id

Anonymous said...

utk ada ga bro?

Anonymous said...

utk ps2 ada ga bro?

Anonymous said...

gan master league nya ngakk bisa dimainin tolong solusinya kirim ke e-mail saya : h4d1.purn4m4@facebook.com

ade said...

kok gak berubah??
ini gimana pake nya??
pas di minta file afs trus apa??

khibil said...

update ini ngga bisa maen master league gan?

pamungkaz said...

gan,tapi kalo yang ini udah bisa buat ml kan gan,maunyarann juga kalo bisa ditambah liga-loga di idonesia,bles ya aku tunggu makasih salam kenal aja kak

LanNx Mottahz Merezahkan said...

Gan.. Minta WE 8 update Ledend ape >.<

Post a Comment