Tuesday, August 16, 2011

Bye My Korean Teacher






Baru 1 bulan belajar bareng. baru 1 bulan bercanda bareng.yang namae pertemuan pasti ada perpisahan. yup baru aja aku diajar sama guru yang menurutku cukup spesial. soalnya dari luar negri. 4 mahasiswa dari korea ini adalah Mrs.hana (yang paling kiri). Mrs. Yonggi (yang tengah). Mr.Song (yang tengah). dan Mr. Kim (paling kanan). Akhir pembelajaran mereka kemarin mereka memakai pakaian spesial dari indonesia, yaitu batik. 4 mahasiswa asal KIT (Kumoh Institute Teknologi) dari Korea ini khusus mengajar jurusan TKJ. mereka mengajarkan bahasa pemrograman C++. Tapi gag cuma belajar itu doank. ada pelajaran kebudayaan korea dan seni kaligrafi huruf korea.

Semoga tahun-tahun depan aku yang ke korea......... (HEHEHE! Khayalan tingkat tinggi)

9 comments:

TUKANG CoLoNG said...

moga suatu saat nanti kamu beneran bisa ke Korea :D

jangan ampe putus silaturahmi ama guru koreanya ya :)

Cha Kimochiwarui said...

waahhh... semangat kak..
mudaah"an bisa beneran ke korea yah.. :D

Putri said...

senada dengan diriku, cuma kalo aku bukan dari Asia.
:(
aku kangeen mereka!!!

Putri said...

BTW, kamu yang mana di foto itu, Mas??

BLOG Si YAQIN said...

Di foto2 itu gag ada aku... hehehe... q gag pernah nampakin sosok-ku di blog. ^_^

Putri said...

yah, gimana sih? padahal pengen liad kamu narsis.. hehehe
terus kalo nggak ada kamu, koq mau sih dimasukkin blog? kalo aku ya marah-marah "pokoknya aku harus foto, titik..!!" begitu..
:)

BLOG Si YAQIN said...

lha itu, udah nampang penampakan ku diatas komenmu.

aku pengen jadi orang misterius

Wahyu Eko Prasetyo said...

salam kenal bung

Putri said...

jiah, ayog dah foto sama aku.
gratis koq.. gratis.
:)

Post a Comment