Thursday, November 18, 2010

Tips jika dilihatin orang terus


Pernahkah sahabat blogger merasa dilirikin atau dilihatin orang? apalagi yang ngeliatin cewek(bagi yang cowok). dan yang ngeliatin cowok(bagi yang cewek).
gimana perasasaan kalian? pasti ada rasa-rasa bingung, terkadang juga penasaran, terkadang hati berkata "ada apa ya orang ini lihatin q terus?".
jangan bingung! ada tips untuk kamu-kamu semua...


buat cowok yang diliatin cewek...
Jika kamu dilirikin atau diliatin! balas dengan lirikanmu sendiri.
- kemungkinan yang paling besar adalah cewek itu akan salting atau mangalihkan pandangannya ke arah lain... ini pernah gua coba lho... kebanyakan emang berhasil, apa mungkin karena wajahku yang kurang berkenan di hatinya ya???
- jika cewek itu masih tetap ngeliatin kamu ada beberapa kemungkinan:
1. mungkin dia kenal kamu
2. mungkin dia juga pakek cara ini... hahaha...
3. mungkin ada tahi di wajahmu...
4. mungkin resleting celanamu kebuka...
udah wes! malah ngelantur.

caranya gimana? gunakan tips berikut:
1. sodorkan pertanyaan! misalnya "maaf apa kita pernah bertemu?" atau "apakah ada yang salah padaku?"
jret... g lama pasti ada jawaban...
2. Bisa juga diajak kenalan. "eh boleh kenal gak!" gak lama pasti juga ada jawaban...

buat cowok yang diliatin cowok...
Kejadian ini juga sering terjadi lho! q sendiri sering diliatin cowok, dan kebanyakan teman lama-ku. bagaimana jika kamu tidak mengenalnya?
1. gunakan cara-cara diatas!. mungkin perbedaanya pada saat dia juga ngelirik terus ke kamu. itu bisa karena dia kenal kamu atau dia nantangin kamu! woooow.  buat cara  ini  q saranin  kenalan  yang baik aja ya!  g  usah bikin ribut. kalo pandangan matanya seperti yang dibawah ini! tonjok aja langsung ... hahaha (untuk yang ini jangan dilakuin)

buat cewek! kata-kata "cowok" kamu ganti aja dengan "cewek" kata temenku yang cewek sih g jauh beda! yang mbedain mungkin kemungkinan-kemungkinan kenapa cowok itu liatin kamu terus... misalnya:

- karena kecantikanmu
- karena kealimanmu
- karena kesopananmu
- bisa juga karena auratmu yang lupa gag kamu tutupi! jadi jaga ya (yang ini bahaya lho)

kalo yang ngeliatin kamu terus itu cewek hampir 95% dia kenal kamu! gag tau lagi kalo dia itu anggota GENG NERO. q g ikut-ikut.

NB: kalau kamu diliatin pas Pidato atau maju di muka! itu sih g ada masalah.

waduh kalo misalnya ada yang g terima dengan postingan diatas. silahkan komentar! tapi yang sehat ya!

23 comments:

aciid !!!!!! said...

hkhkhkhkh
obama genit :D

Adib said...

hahah mala ke GR an aq Bro..wkwkwkw Mampir ya bro di blogku sambil silahtu rami

Ayu_Yazs said...

Qin! yaqin! iso iso ae kown iku! tips yang bagus dhulur

fawaz said...

wkwkwkwkwk
tipsnya keren,kapan2 ak coba
n salam knal

Awaluddin Jamal said...

wow..

mantap tipsnya bro..

tapi kalau tipsnya ini terbaca sama cewek yang sering saya liatin bisa-bisa hancur saya.. ha ha ha.. :D

Ladida's Blog said...

wah . , kalo mereka ngga lihat kita ?? lihat belakang kita misalnya ??
tipsnya gmn kalo kita tanya malah dicuekin atw malah ditolak mentah2 ??
hehehee

btw keren sob tipsnya . ,

BLOG Si YAQIN said...

Sorry baru ku balas! ada kesibukan school sementara. hehehe

@ acid : Cewek yang diliatin obama, masuk ke berita jawa pos lho gan!

@ Adib : sebagai sesama peserta! tentu ane silturahmi sob!

@ Ayu : tanks sob! do'ain biar ada pemikiran bagus lain

@ fawaz : Semoga berhasil ^_^

@ Awaluddin : Kalo sama-sama nggunain tips ini! kenalan aja sob! hehehe

@ Ladida : Ceritanya posisi kita itu ke GR-an kan1
. tips-nya: pindah kesamping beberapa Centimeter. kalo matanya masih liatin kita berati emang dia liatin kita! jadi g perlu nanya dahulu...

Ladida's Blog said...

widdiih . , keren banget nii sobat . , belajar dari pengalaman yak ??

anak nelayan said...

wah lirikanya..mengandung umpan gan

Rizky2009 said...

kalau aq dilirikin cewek / orang, dr pada aq ke PDan aq lihatin kanan kiri aq ada orang orang apa enggak, iya kalau dia nglirikin aq lah kalau enggak, malu donk

Rizky2009 said...

sekalian aq follow sob follow balik yah jika berkenan

BLOG Si YAQIN said...

@Ladida : gag q doank! banyak teman2ku kayak gitu
@anak nelayan : Thanks gan
@rizky : tips tambahan yang bagus sob. follow balikku mungkin nanti siang sob! sepulang school

N3773H said...

Saya pernah juga ngalamin diliatin aneh sam orang yang nggak saya kenal, trus saya jadi gemes, saya balik liatin dia dengan aneh ampe dia malu sendiri dan mengalihkan pandangan ke tempat lain....
Mungkin pikirnya saya dari planet mana kale heheheh
Btw, gambar Obama bisa aja tuh...

agus_ said...

hhaa. Sy pernah diliatin cewek gara2 resletingku kebuka.... Untungnya dia temenku sendiri :))

Tipsnya fresh bgt nih,, rugi kalo gak dicoba.. Hihi

Oya, makasih dah mampir dan follow,
Aq dag follow balik ya:))

BLOG Si YAQIN said...

@N3773H: hahaha! naksir kali tuw....!
@agus : Pengalaman lucu sob! ow gpp

ARaLL said...

kalo aQ pasti ngambil jurus nunduk,,,,malu gitu,,,hehehe

BLOG Si YAQIN said...

wow! bagus sob! kau anak yang sopan... hehehe nice ^_^

choirul said...

wkwkwk... dapet foto obama dimana tuh...

kalau aku slting banget kalo ada yang ngeliatin

BLOG Si YAQIN said...

dari mbahnya internet donk pastinya... Gag usah salting sob. tahan aja.

donygols said...

ngakak liat gambar obama.. hahahaha :D

BLOG Si YAQIN said...

semoga menikmati

amaliaameel said...

haha lucu banget deh ini.. tipsnya bikin ngakak ! :)

BLOG Si YAQIN said...

syukur deh kalo suka tipsnya

Post a Comment