Tuesday, November 23, 2010

Telkomsel selalu kuat jaringannya

           Sobat blog! kali ini saya akan berbagi pengalaman menarik ketika saya memakai produk telkomsel. pada waktu itu saya memakai kartu simpati. kejadian ini terjadi pada tahun 2007 atau pas waktu saya masih kelas 2 SMP. semua pasti tahu! kalau pada waktu itu terjadi banyak gencatan senjata promo tarif murah
dan macem-macem. mulai dari IM3, Hepi, dan AXIS.

            sepulang sekolah aku menemukan sebuah perdana SIMPATI, wah lumayan nie kalo ada pulsanya. Malam harinya aku teringat bahwa besok waktunya orang tuaku menjengukku (pada saat itu aku mondok). wah aku harus menghubungi ortuku nie! agr dibawakan uang lebih buat keperluan sekolah. kemudian aku minjam hp temanku karena pada waktu itu aku masih belum punya hp. terus aku mengirim sebuah pesan!. sudah kutunggu sekitar 15 menit g' ada pesan terkirim sama sekali. kemudian aku cari hp temanku yang lainnya, yang SIM cardnya beda. ternyata hasilnya sama aja! sial. semuanya trouble....

           setelah berpikir agak lama. apa aku harus ke wartel ya? g' ah! males letaknya jauh. terus q ingat kalau aku masih punya kartu SIMPATI q. segera aku meminjam hp temanku tadi dan mengganti SIMcardnya dengan SIMcardq. terus aq cek apakah masih kena atau nggak! ternyata mengejutkan! masih ada pulsanya sob! saat itu kalo gag salah sekitar 4rb-an. kemudian setelah itu aku segera membuat sebuan SMS dan mengirimnya. sekitar 1,5 menitan ada balasan dari ortuku "nggeeh nak!" yang dalam bahasa indonesianya "iya nak!". dari situ ternyata telkomsel memang sinyalnya paling kuat di banding yang lain.

           walaupun sekarang telkomsel juga bagi-bagi bonus! jaringannya masih lancar-lancar saja tanpa ada hambatan. terima kasih layanan telkomsel.... i luv produk indonesia.

12 comments:

Nova Miladyarti said...

saya juga senang pakai telkomsel:)

BLOG-SANTAI said...

sejak punya hape dulu aq juga slalu pake Tsel...
Hhee ^^

Terutama buat Internetan gak mengecewakan dahh.... *bukan promosi*

BLOG Si YAQIN said...

Nova: oh ya! pakek produk yang mana sob?
Blog-santai: Setuju! Dengan jaringan kuat Tsel yang unggul koneksi jdi lancar

aciid !!!!!! said...

the best lah :D

Nova Miladyarti said...

saya pake As

Sebuah Tips said...

wah kalau saya pake im3 mas :)

Lulus Sutopo said...

Terimakasih nich bisa buat pertimbangan,..Sukses selalu

BLOG Si YAQIN said...

makasih banyak atas semua komentarnya

Rheyx said...

saya juga pelanggan setia T-Sel gan.. soalnya di tempat saya (samarinda) sinyalnya paling oke :)

N3773H said...

Lagi bernostalgia dengan Telkomsel nih...
Emang jaringannya mantap :)

BLOG Si YAQIN said...

wah! berarti telkomel menyambung indonesia y gan!

BLOG Si YAQIN said...

Mantab... josss

Post a Comment