Friday, February 25, 2011

Karyaku di Buku Berbagi Kisah


Ihiy Akhirnya aku punya buku sendiri... walaupun gag punyaku sendiri se... namun aku ngerasa bahwa buku itu termasuk punyaku sendiri...
Pengalamanku yang kutulis di blog, tentang pengalamanku mbolang ke bali akhirnya ikut dibukukan di kumpulan kisah nyata anak-anak SKI Sidoarjo... yang rencananya akan di launching tgl 27 februari 2011 besok... wah gag sabar banget nunggunya...

Jujur... ini pertama kalinya kayaku dimuat... makanya aku seneng banget... Terima kasih juga tentunya buat tim ZIGI... yang menerbitkan buku ini... serta penulis-penulis lainnya yang sudah berpartisipasi...


14 comments:

Asis Sugianto said...

jadi penegn baca bukunya sob,, heheheh

l3Ny said...

woow..hebat sob...congratzzz ya...mantaps deh :D

l3Ny said...

udah ku follow balek ya sob.. :D

putri ayuningtyas said...

wow,, congrats yaa.. impian ku juga tu yg blom kesampaian :P

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wah bagus tuh karyanya semakin sukses yach,maaf saya telat

Edo said...

wah selamat ya...,

moga tambah sukses...,

Muhammad Adam Hussein said...

Selamat ye fren, maju tys.

http://www.adamsains.co.cc/2011/02/isi-blog-adamsains.html

Jgn lupa artikel juga dikomen keyz?

uli mayang said...

kereeenn punya buku sendiri. :D maaf ya telat coment baru sempet soalnya.. kapan karya q di buat buku ya?? haha... bakat nulis aja gak ada ew aku nya..

Putrie said...

ehe,, sii yakin keren nih..
bagus Bukunya..

Blog Walking sambil minum susu hangat,
:D

Salam Satu Spirit
"Putri Jrs"

aciid !!!!!! said...

wah kapan neh bisa dpet kiriman bukuna spesial :D

Berita Gadget said...

Selamat gan, semoga ini awal buat menuju sukses dan lebih banyak lagi berkarya. Congrat ... !!!

Rizkya NIsa Amima said...

keren....

anak nelayan said...

jadi pengen baca bukunya

Adamssein said...

Hai temen2 minta bantuannya donk, sapa yg mau beri masukan en usulan ttg naskah buku "Jurus Bijak Menyikapi Fenomena" mkasih sblumnya mav kalo ngrepotin

Post a Comment