Monday, February 21, 2011

Capatha Blogger Yang Lucu

Udah lama nie nggak mosting... maklumlah kesibukan-kesibukan PSG atau magang bikin kegiatan ngeblogku turun... tapi tetep berusaha update...
tanggal 6 februari yang lalu pas aku sedang mengomentari sebuah blog... sebelum komentarku terkirim terkadang blog ada yang memiliki jembatan komentar atau yang biasanya disebut capatha semacam tulisan konfirmasi. katanya sih untuk menghindari spam.
Oh ya mungkin yang orang jawa tahu tentang arti capatha-nya blogger dibawah ini

Disitu kata-kata capathanya yaitu empal. dalam bahasa jawa empal yaitu daging



5 comments:

Penghuni 60 said...

msh mending km dpt kata "empal"
aku pernah dpt kata "nongkrong"

haha..
tau aja tuh kalo aku lg nongkrong...
emang sih kadang lucu2 kosakatanya.
:D

BLOG Si YAQIN said...

Hehehe... punyaku kalah gaul bearti

Serba Ter said...

Saya juga pernah beberapa kali menemukan kata aneh. Pernah dapat kata MALING hehe
ampe pernah terpikirkan untuk mengoleksi beberapa yang aneh :)

BLOG Si YAQIN said...

hahaha... maling......

Billy said...

Aduh sudah gak ingat lagi. Sering dpt kata yg unik tp dah lupa tuch :D

Post a Comment