Thursday, December 16, 2010

TKI (Trainer Kader Islam) FOSKI PAL

TKI atau singkatan dari Trainer kader islam merupakan kegiatan rutinitas FOSKI Perkapalan(Forum Study Kreativitas Islam) setiap menerima anggota baru. menjadi anggota FOSKI SMKN Perkapalan memang tidak mudah... Para calon didik dan digembleng mulai dari Keislamannya hingga mentalnya, perjalanan para calon tidaklah sebentar mereka harus melewati sekitar setengah tahun untuk menjadi anggota resmi.


Mungkin ada yang belum tahu tentang FOSKI. FOSKI merupakan Organisasi di SMKN Perkapalan yang bergerak di bidang keislaman, mungkin kalau di SMA-SMK lain Organisasi semacam ini dinamakan SKI.
Dalam kegiatan ini para senior FOSKI berharap calon-calon FOSKI ini mampu menjadi kader-kader islam yang siap menghadapi kehidupan masa mendatang.










Dalam TKI ini, calon anggota dilatih untuk hidup mandiri dan tidak mengenal takut, tapi kalau kepada Allah swt ya tetap harus takut. hidup tidaknya anggota FOSKI mendatang... Tergantung dari kegiatan ini. kegiatan menjadi bekal awal mereka untuk menciptakan ukhuwah yang erat diantara sesama, sehingga tali silaturrahmi tetap terus menyatu....

1 comments:

D.K. Vitrohtul Lailia said...

memang ski.a pal bagus bgtz....
quw salut bgtz ma kegiatan2.a,ma cara memberikan materi n cara berdiskusinya...
andai d skul quw kyk gt jg pasti seru...

Post a Comment