Saturday, December 18, 2010

SMKN 3 Buduran Green, Clean, and Healthly



"Green, Clean, and Healthly" itulah SMKN 3 Buduran dalam mengelola lingkungan di sekitarnya! SMKN 3 Buduran merupakan sekolah yang cukup terkenal sekali dengan wilayahnya yang sangat luas... disamping luas. Pemandangan di sekolah tercintaku ini begitu indah...
Sehingga nggak heran kalau setiap tahun selalu menjuarai lomba lingkungan sekolah, dan sering menjadi wakil dari sidoarjo.

Kalau Dilihat dari jalanan jenggolo... memang! sekolah ini terlihat biasa, dan bisa disebut tidak begitu kelihatan, karena dihimpit oleh 2 sekolah didepannya yaitu SMAN 1 Sidoarjo dan SMKN 1 Buduran. namun jika dilihat dari jembatan layang sidoarjo dan dari dalam SMAN 1 Sidoarjo sekolahku ini terlihat seperti hutan... hehehe... pohonnya tinggi-tinggi soalnya

Oh ya sob... mari lihat-lihat pemandangan di sekolahku yuk...


















Semoga kedepannya jauh lebih indah dan asri...

4 comments:

Software Terbaru Uptodate said...

Waw....asri banget.....kaya dipegunungan....kayaknya adem deh.....heheheeee...mantap...Belajarnya juga betah....

ditunggu kunjungan baliknya yaw.....

BLOG Si YAQIN said...

Hahaha.... iya donk sob

Rosyida Rachmawati said...

pernah 1 kali masuk ke SMKN3Buduran.
setujuh deh kalau sekolahnya asri..
heheheh

D.K. Vitrohtul Lailia said...

smk perkapalan mank susana.a sejuk n tentram rasanya...:D

Post a Comment