Monday, December 27, 2010

Kompetisi Website Kompas MuDA & AQUA

KOMPETISI DESAIN DAN PENULISAN WEB / BLOG:
Kompetisi Website Kompas MuDA & AQUA


Deadline : 15 Februari 2010

Kompetisi lagi!!!
Halo sob, betapa senangnya aku bisa mengikuti banyak kompetisi blog tahun ini (padahal baru cuma 2). berbagai kompetisi ini bermunculan untuk semakin menyemarakkan kegiatan pemanfaatan IT, kurasa begitu. dan segi positifnya, kita sebagai peserta atau sekedar blog walking jadi lebih banyak pengetahuannya, bukan begitu sob!

Trus.. trus... ga' ada salahnya kan bagi pemula sepertiku dan para senior-senior blogger di sana... ikutan juga dalam kompetisi ini. mengenai hadiah... menurutku itu tidak seberapa penting... iya kan! yang penting... sudah pernah kah kita memikirkan bagaimana sesuatu di masa mendatang yang paling penting? maksudku setidaknya kita bisa saling menyadarkan arti pentingnya air bagi masa depan! jadi intinya yang penting yaitu pengetahuan dan pengalamannya. tapi kalau seandainya hadiah memang menjadi pendobrak utama semangat... oke deh... nie hadiahnya:
Juara 1
Uang tunai Rp 3.000.000 + trophy + sertifikat + Voucher TB Gramedia + Voucher nonton + paket langganan kompas 6 bln + sepeda polygon
Juara 2
Uang tunai Rp 2.000.000 + trophy + sertifikat + Voucher TB Gramedia + Voucher nonton + paket langganan kompas 6 bln + sepeda polygon
Juara 3
Uang tunai Rp 1.000.000 + trophy + sertifikat + Voucher TB Gramedia + Voucher nonton + paket langganan kompas 6 bln + sepeda polygon

Gimana? udah pada ngiler blum? Makanya, buruan ikut. Bisa pake blog gratisan koq.
untuk lebih lanjut ketentuan-ketentuannya adalah:
  1. Tema: IT's about Us : Air untuk Masa Depan
  2. Web / blog pribadi yang masih sekolah di tingkat SLTA.
  3. Web /blog komunitas khas anak muda (usia 15 s/d 22 th) & mahasiswa.
  4. Dibuka untuk perseorangan atau tim.
  5. Web / blog yang dilombakan bisa menggunakan top level domain sendiri (misal www.namadomainku.com) atau subdomain (misal subdomain.blogspot.com), baik yang berbayar
    maupun gratis, atau dapat memanfaatkan situs pertemanan yang ada seperti blogger.com, Multiply.com, blog di friendster, dll.
  6. Boleh memanfaatkan blog yang sudah ada.
  7. Lomba menggabungkan antara kualitas tulisan dan kualitas desain (50% : 50%), jadi yang tidak jago desain tetap punya peluang memenangkan lomba ini, sebaliknya yang tidak jago nulis juga bisa punya peluang memenangkan lomba ini.
  8. Web/blog yang dilombakan minimal memuat satu halaman tulisan (minimal 3000 karakter) yang sesuai dengan Tema yaitu : "IT's about Us : Air untuk Masa Depan". Tulisanboleh menggunakan bahasa gaul, misalnya kalau anak Jakarta boleh saja pakai bahasa "loe gue".
  9. Di halaman web-nya, peserta lomba harus menyertakan kalimat berbunyi “Kompetisi Website Kompas MuDA & AQUA” yang bisa terbaca secara normal. Lokasi kalimat itu bebas saja.
  10. Mencantumkan juga backlink atau tautan balik ke www.mudaers.com. artinya membuat teks yang jika diklik bisa mengarah ke alamat web Mudaers di www.mudaers.com.
  11. Karya dikirim melalui e-mail ke: lombaweb@mudaers.com, pada subject email cantumkan nama blog / web kamu dan lampirkan pula data lengkap diri kamu.
  12. Penyaringan 200 besar finalis akan ditentukan lewat peringkat web / blog di mata mesin pencari google.co.id sesaat setelah kompetisi ditutup dengan kata kunci"Kompetisi Website Kompas MuDA & AQUA"
    Oh ya...! Kompetisi Kompas MuDA ini, selain mengadakan lomba web / blog juga mengadakan kompetisi lain, seperti kompetisi photography, komik, musikustix muda, serta menulis.

    Nah, untuk lebih jelasnya... silakan deh mampir ke situs resminya di www.mudaers.com

    15 comments:

    Muhammad Chandra said...

    semoga kontes ini dapat berjalan lancar dan sukses ^_^

    LucK Boyzz said...

    GayA Rekkzz....

    LucK Boyzz said...

    kapan iku??
    postingan mu sing di ga e lomba ndi jee?

    Unknown said...

    salam persahabatan
    kunjungan pagi kawan
    met beraktifitas aja ya

    iponk's blog said...

    ayo tunjukan kepedulian kita dengan mengikuti kontes ini

    YQN said...

    Mari! ayo tingkatkan pendidikan....

    Ayu_Yazs said...

    selamat berjuang

    ulimayang said...

    kasep ane udah lulus.. xixixi.. tapi aku dukung buat yang mau berjuang gogogo..

    YQN said...

    SABAR BU'... hehehe

    amaliaameel said...

    wah aku jadi tertarik banget nih! di sekolah ada mading tentang kompas muda juga... aku tertarik sama lomba menulisnya ... :)

    YQN said...

    Ayo bersaing sooob...

    Muhammad Adam Hussein said...

    ayo bersaing sob ...

    http://www.adamsains.co.cc/

    Unknown said...

    berkunjung salam kenal n sekalian izin follow ya

    Desy said...

    berkunjung siang sobat

    YQN said...

    Fauzia & Desy... OK OK OK terima kasih

    Post a Comment